Wawancara seleksi anggota magang BEM FE

Hari minggu adalah hari dimana mahasiswa bisa beristirahat dan merefresh pikiran juga tenaga. Tetapi tidak untuk mereka yang saat ini datang ke sekretariat bersama BEM FE, mereka dengan semangat dan rela untuk meluangkan hari liburnya untuk datang ke kampus, ke sekretariat bersama BEM FE UAD.

Yap, tak lain yaitu mereka mengikuti wawancara guna bisa masuk ke dalam bagian dari BEM FE. Wawancara ini untuk siapa saja yang nanti bisa di terima menjadi anggota magang BEM FE UAD. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang harus di jawab, tak hanya itu mereka juga di uji tingkat komitmen mereka untuk menguji apakah mereka benar-benar serius mempunyai tekat yang bulat menjadi anngota magang BEM FE.

Selain itu juga harus menunjukan sikap yang semangat terhadap apapun nanti yang terjadi. Dari pagi sampai saat ini pukul 10.41 WIB masih banyak mahasiswa yang masih mengantri untuk wawancara. Semoga mereka nanti yang terpilih dan masuk bagian dengan kami, bisa memberikan kontribusinya yang terbaik dan totalitas. Selamat untuk nanti yang lolos seleksi.

Hasil seleksi nanti akan kami upload di post selanjutnya. Tetap semangat dan pantau terus yaa gaiss. 🙂