STIE Yogyakarta Lakukan Kunjungan ke BEM FE UAD 2015

Sabtu, 28 Februari 2015, Setelah sholat sekitar pukul 13.00 bertempat di lab ekonomi kampus 1 UAD rombongan dari BEM Universitas STIE Yogyakarta disambut langsung oleh Gubernur BEM FE UAD beserta jajarannya. Rombongan STIE dipimpin langsung oleh Ketua BEM STIE, mereka berjumlah 16 mahasiswa.

Acara pembukaan diawali dengan membaca ayat-ayat Al-Quran, agar acara ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan banyak manfaat serta mendapatkan rahmat dari-Nya. kemudian menyanyikan lagu nasional Indonesia raya secara bersama-sama dengan tegap dan hikmat.

Kemudian dilakukan sambutan dari Sdr.Rohandi yusuf selaku Gubernur BEM FE UAD 2015, juga memperkenalkan semua anggota yang ada di BEM FE UAD. Setelah sambutan dan perkenalan diri seluruh anggota dan Gubernur BEM FE UAD selanjutnya sambutan dari BEM STIE.

Menuju acara inti disini kami berdiskusi tentang apa saja yang berkaitan dengan mahasiswa dan juga Universitas. Namun sebelumnya kami juga saling memperkenalkan semua program kerja yang sebelumnya di bentuk. Disini kami menemukan banyak hal dan juga benyak tambahan pengalaman.

Jam 15.15 diskusi di hentikan untuk istirahat dan juga sholat Ashar, selanjutnya setelah istiahat kurang lebih 15 menit acara segera dilanjutkan kembali, disini mereka juga dijamu dengan berbagai hiburan seperti grub musik dari komunitas FE UAD.

Setelah kami berdiskusi dan juga bertukar berbagai informasi serta melakukan berbagai sesi tanya jawab acara selanjutnya adalah penutup. Hiburan musik dari Komunitas FE UAD sangatlah membantu untuk memeriahkan suasana. Tak lupa kami melakukan foto bersama dan kami memberikan kenang-kenangan. Rombongan mengakhiri kunjungannya sebelum waktu Magrib dan mereka berpamitan.

Ini sangatlah berguna bagi kita semua, disamping menjaga silaturahmi juga menambah pengalaman dan juga informasi.Semoga ini menjadikan kita semakin dekat dan terus menjalin kerjasama dalam bidang bidang yang semakin maju dan bermanfaat.. Amin.

Comments are closed.