SERUNYA PERLOMBAAN FUTSAL BERSAMA PANITIA ECONOMIC EXPO 2015

Hello guys, kali ini kita dari BEM FE ada kegiatan seru nih yang telah terlaksana hari kamis, 26 November 2015 & sabtu, 28 November 2015 di Tifosi Futsal jalan sokonandi, sudah ketebak dong ya kegiatan apalagi yang dilaksanain di lapangan futsal kalo gak lomba futsal. Kali ini Economic Expo mengutamakan sportifitas mahasiswa antar prodi dan angkatan yabiasalah biar berasa keluarga kental gitu . Dan panitia dibantu oleh anggota komunitas futsal fakultas ekonomi UAD. Udah cape basa basi, langsung aja ya ke kegiatannya lomba futsal ini pake sistem grub dan karena per-angkatan sudah pasti yang ikut ada 4 grub dan keseluruhannya ada 12 tim, dan dikarenakan dua angkatan ngga bisa mengirim tim jadi panitia mengundang 1 tim dari dosen dan 1 tim lagi dari panitia sendiri (tidak termasuk panitia dari komunitas Futsal fak. Ekonomi), tapi maklumlah dosen pasti sibukkan ya jadi alhasil dosenpun ngga bisa ngirim tim untuk ikut lomba, jadi pertandingan diisi oleh 10 tim dari peserta per-angkatan dan 1 tim dari panitia dan pada tanggal 26 Novemeber 2015 pukul 08.00 – 15.00 telah terlaksana babak penyisihan antar 4 grub tersebut dan banyak banget kejadian seru di babak penyisihan hari itu salah satunya kelucuan dari panitianya, ya maklum aja panitia yang cakep-cakepkan bisa dihitung pake kaki semut , jadi panitia emang ngirim satu tim futsal tapi itu aja nyari anggotanya susah banget lebih susah deh kalo dibandingin nyari pacar wkwk, udah nyari pemainnya susah dan paspasan jadi kalo lawannya pada ganti sama cadangannya ya tim panitia tetep setia dengan pemainnya yang itu-itu aja. Capek sendiri, semangat sendiri, dan pastinya tulang udah berasa setipis lidi. Dan yang lebih miris lagi bukan Cuma pemainnya yang pas-pasan tapi hasil dari pertandinganya tim panitia kebobolan sepuluh kosong , miris banget deh kalo ngerasain gimana malunya wkwk, saat itu tim panitia melawan tim Akuntansi 2014 udah kebayangkan gimana beruntungnya tim Akuntansi 2014 bisa lawan tim panitia yang penuh dengan rasa rendah hati sampai merelakan 10 kali gawang ya dibobol gitu aja. Hasil dari babak penyisihan itu akuntansi 2014 ( grub A ) vs Manajemen 2013 (Grub C ) dan Manajemen 2014 (Grub B ) vs Akuntansi 2013 ( Grub D ) yang akan lanjut bertanding pada babak semi final & final pada Sabtu, 28 November 2015 pukul 15.00 – 19.00, pada babak semfinal & final perlombaan sempat terhenti saat sebentar karena cuaca dan lapngan tidak bisa digunakan dengan baik tetapi hanya sebentar dan acara dapat dilanjutkan kembali, dan terjadi sedikit kerusuhan saat manajemen 2014 vs akuntansi 2013 bertanding terjadi sedikit emosi antar dua belah pihak tapi Alhamdulillah semua dapat terselesaikan dengan baik hingga acara berakhir. Dan setelah babak semifinal dilaksanakan panitia mendapatkan hasil perlombaaan bahwa juara ketiga Akuntansi 2013 juara kedua Manajemen 2014 dan juara pertama diperoleh tim dari manajemen 2013, yang mana tim manajemen 2013 ini di expo tahun lalu juga mendapatkan juara pertama di perlombaan yang sama, ya bisa dibilang juara bertahanlah. Ya maklum aja pengalaman dan faktor semester yang sudah banyak kali ya guys jadi udah faham banget sama lomba – lomba ginian. Penyerahan hadiah untuk para pemenang diserahkan pada saat closing ceremony economic expo 2015 yang dilaksanakan di auditorium kampus 1 UAD pada tanggal 13 Desember 2015 pukul 19.00 s.d selesai. Info tentang futsal sih masih banyak lagi yang seru-seru apalagi gimana keseruan dilapangannya , yang nonton pasti taulah ya gimana serunya, yang ngga nonton ya selamat menyesal ajadeh. Tapi tenang aja artikel ini dibuat untu kamu para mahasiswa mahasiswi yang pada sibuk sampe gasempet hadir dilapangan, ya sayangnya sih Cuma segini aja yang bisa tertulis di lembaran kertas ini karena keseruannya beneran gabisa diungkapin pake kata-kata. Tenang aja pantengin Expo Expo tahun depan deh biar ga nyesel. Dari Lomba Futsal Economic Expo 2015 sih ini aja ya terimakasih kakak-kakak yang ganteng dan yang cantik.
CREATED BY. KHALIFAH NURJANNAH (@khalifaxfah)