PES ECONOMIC EXPO #3

 

Rangkaian acara Exonomic Expo kali ini berbeda dari acara-acara yang telah di buat oleh BEM FE maupun ORMAWA di fakultas ekonomi, bagaimana tidak, dari acara-acara tersebut kami selaku panitia memodifikasi dan menambahkan beberapa acara atau perlombaan agar menjadi lebih meriah dan lain dari pada yang lain. Salah satu acara tersebut adalah Pro Evolution Soccer atau bahasa keren nya PES yang dilaksanakan pada hari sabtu 5 Desember 2015 di ruang 403 ITC kampus 1 UAD, kami selaku panitia menggunakan PES 2013 dan terbukti peminatnya sangat banyak dikalangan para cowok-cowok tangguh Fakultas Ekonomi, mereka mendaftarkan diri nya bukan hanya untuk memenangkan hadiah juara satu, dua, dan tiga tapi juga untuk mempertaruhkan harga diri nya sebagai cowok tangguh nan kece Fakultas Ekonomi.

Antusias para peserta dapat dilihat dari berapa banyak slot yang mereka daftarkan, tak hanya satu slot saja, tapi dua, tiga, dan sampai empat slot. Terbukti dengan banyak nya slot yang didaftarkan kesempatan melaju ke final semakin terbuka, contoh nya peserta yang bernama Ade Triyono atau yang sering panggil Ade mahasiswa program studi Akuntansi, ia mendaftarkan 4 slot sekaligus dengan club Real madrid dan hasil nya ia meraih juara 1 dan juara 2. Juara 3 diraih oleh Tegar mahasiswa program studi Manajemen, ia mendaftarkan 2 slot dengan club Real Madrid dan Bayer Munich, tapi sayang salah satu club nya yaitu real madrid harus kandas di babak 16 besar.

Yang menjadi sorotan selanjutnya adalah ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fatony Imam Wibowo, beliau ikut berpartisipasi dalam meramaikan perlombaan PES. Beliau terus melaju dari babak 32 besar sampai akhirnya kalah di semi final dan dalam perebutan juara 3.  Perlombaan PES ini pun dimenangkan oleh ;

Juara 1 : Ade Triyono  ( Real Madrid )

Juara 2 : Ade Triyono  ( Real Madrid )

Juara 3 : Tegar             ( Bayer Munich )

Untuk yang belum menang jangan berkecil hati, berjuanglah dan terus berusaha untuk melangkah maju demi sebuah kemenangan, jangan karena sebuah kekalahan lantas kita menyerah, masih ada Economic Expo Economic Expo selanjut nya di periode mendatang.

Terima kasih untuk para peserta yang telah berpartisipasi

 

( EDI SETIAWAN)5