Ada apa “Komisi Etis” mengadakan rapat koordinasi lagi ?

Banyak agenda, banyak tugas kuliah, banyak kegiatan Organisasi, tetapi harus saling bisa membagi waktu. Yap tepat tgl 17 Oktober 2015, jam 13.00 sampai jam 14.30 Komisi etis mengadakan rapat kembali. Rapat diadakan di sekretariat BEM Universitas UAD. Banyak perwakilan dari setiap kominfo fakultas, dari BEM FE sendiri kominfo juga ikut mengahadiiri rapat tersebut.

Ada beberapa hal yang di bahas, di antaranya adalah tentang pembagian mading. Pembagian mading dalam artian untuk membentuk siapa saja yang mempunyai kewenangan dan kewajiban untuk membersihkan dan mengolah mading tersebut. Pembagian mading ini juga berfungsi untuk menata mading-mading kampus terutama dari kampus 1 yang masih kurang rapih.

Kami dari BEM FE sendiri di beri amanah untuk menata dan juga mengolah mading di antaranya adalah Mading 1 yaitu mading Sekre bersama Fakultas ekonomi yang letaknya tepat di depan sekre BEM FE, Kemudian mading 2 adalah mading yang terdapat di zona 1 atau kampus 1 tepatnya di lantai 3 semua. Kemudian yang terakir adalah mading 3, ada yang tahu dimana ? ? ?

Nah mading 3 ini kami di beri amanah untuk mengolah mading yang berada di sekitar ITC lantai 1. Tepatnya di dekat pintu keluar ITC atau dekat dengan koperasi. Banyak mading yang belum terolah secara maksimal, harapan kami disini adalah berusaha sebaik mungkin dan semaksimal kami untuk mengolah mading-mading tersebut supaya tetap terjaga dengan rapih dan enak untuk kita lihat.

Setelah pembagian mading ada juga hari pembersihan mading, atau optimalisasi pembersihan mading. Disini komisi etis melakukannya setiap hari sabtu. Kenapa kami memilih hari sabtu ? ? ? Alasan kami disini karena hari sabtu adalah hari terakir kuliah dan juga banyak agenda yang sering dilakukan setiap hari minggu, jadi ketika hari sabtu kita bisa memilah-milah mana mading yang masih layak untuk di tempel atau tidak untuk kedepannnya.