Bakti Sosial BEM FE

Indahnya Berbagi Bersama Anak-anak Yatim Piatu

            Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan pada Minggu, 29 September 2013 mengadakan bakti sosial kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Sinar Melati 2 Al-Hakim yang berada di Jalan Kaliurang Km. 17 Yogyakarta.

 Graphic1

Di Panti Asuhan Sinar Melati 2 Al-Hakim ini tercatat ada 98 orang anak-anak termasuk para pengurus-pengurusnya. Kegiatan yang di laksanakan pun berbagai macam mulai dari sambutan-sambutan dari Ketua Panitia dan Gubernur BEM FE UAD serta perwakilan dari pengurus Panti Asuhan Sinar Melati 2 Al-Hakim, kemudian di lanjutkan dengan sari tilawah, pemutaran video dan games agar anak-anak lebih kreatif, terampil, dan belajar bekerja sama serta mengajak mereka untuk berfikir kedepan dengan berbagai permasalahan yang ada. Yang selanjutnya di tutup dengan berfoto bersama dan pembagian barang bakti sosial kepada perwakilan pengurus Panti Asuhan Sinar Melati 2 Al-Hakim.

Graphic14

Bakti sosial ini di laksanakan tidak lain dengan tujuan agar para anggota BEM FE UAD lebih peduli dan lebih mengenal keadaan di luar sana dan sekaligus untuk bersihlaturahmi dengan anak-anak serta para pengurus Panti Asuhan Sinar Melati 2 Al-Hakim.

Graphic13

Graphic12